Peraturan Baru di Stasiun TUGU Yogyakarta

Standard

iyess… mulai lagi lah nulis, bingun dong mau bahas apa. tapi barusan kepikiran lah, mau bahas ttg aturan keluar masuk Stasiun Tugu yang mengalami Perubaha. BAHAHAHAHH iyehh gueh ketinggalan inpoh.. krn emg terahir ke Jogja bulan puasa kmrn gak pake kereta, jd ga tau. katanya sih perubahan ini udh dr sejak sebelum lebaran.

jadi gini, yang biasa kalo ke jogja turun di ST. TUGU pasti tau kalau kita mau ke arah jl solo langsung keluar via Pintu Utara, kalau mau ke arah Pasar Kembang ya via pintu Selatan. aku berangkaat dr bandung tgl 9 Agustus 2015 jam 19.30 dengan jadwal kedatangan d St.Tugu tgl 10 Agustus 2015 jam 03.25 pakai Kereta Turangga. jam 20:00 tgl 9 Agst aku bbm jasa rental motor d jogja, supaya menyediakan motor jam 03:30 d stasiun (buat ngirit ongkos taksi :p) juga karena males sewa mobil kalo sendirian, si temen on site nya lg absen dlu ngjogja (Tjurhat).

Read the rest of this entry

Sosis Besar, Bratwurst, Cocktail SOSSEZHIS BANDUNG

Standard

Assalamu’alaikum….

Mau ngenalin produk Sosis Sossezhis nihh bloggers,
Sosis Sossezhis sangat cocok untuk disajikan disetiap acara kumpul-kumpul keluarga, makan sehat, fresh dan TANPA BAHAN PENGAWET aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga tercinta

Dengan variasi ukuran dan rasa sosis sossezhis menyediakan sosis dengan harga yang sangat terjangkau tapi kualitas rasa tetap bintang 5!!!!!

Tersedia :
Sosis Cocktail Ayam dan Sosis Cocktail Sapi @1Kg harga Rp. 110.000

Sosis Ayam dan Sosis Sapi @1Kg harga Rp. 100.000

Bratwurst Sapi Original @750gram isi 10Pcs Harga Rp. 100.000
Bratwurst rasa KEJU, dan LADA HITAM @750gram isi 10Pcs Harga Rp. 105.000

Ada produk baru BRATWURST ORI dengan ukuran dahsat:
– Panjang 20cm isi 12Pcs Harga Rp. 155.000
– Panjang 30cm isi 12Pcs Harga Rp. 195.000

SEDIA KENTANG GORENG
BUTTER COATED POTATO 1KG Rp. 60.000
KUALITAS PREMIUM, LEBIH RENYAH GAK GAMPANG MELEMPEM, LESS MSG TANPA BAHAN PENGAWET.

Tidak hanya sosis, SOSSEZHIS juga menyediakan keju Mozarella, Meat Loaf, Daging Steak Premium Sirloin/Tenderloin/T-Bone, Baso berbagai ukuran dan Aneka Saus Lezat. Read the rest of this entry

Pendamping VISA Card – Tipu Tipu Berkedok Kartu Diskon-

Standard

Kamis, 6 Agustus 2015

 

Malam Jumat kayak gini pengeen curhat yg mw d curhatin udh tidur,zzzzzZZZZ…. drpd bengong ada baik nya shared disini aja supaya hati PLONG (ceuileeeee) dan teman2 maya juga tau dan bisa berhati-hati.

 

Aku mau share pengalaman tadi siang kira-kira pukul 11:10 a.m. ada telp dari no kantor (sepertinya) dengan kode 021-8xxxxxx saya angkat telp, dengan percakapan seperti ini :

M (Me), P (Penipu)

P : Selamat Siang dengan Ibu xxxx xxxx (lengkap)

M : ya betul

P : Ibu kami dari Visa Master Card, mau konfirmasi apakah Ibu sudah menerima kartu CC nya

M : ya sudah (kebetulan memang baru kisaran 4 bulan lalu)

P : 2 kartu sudah sampai? Visa dan Master?

M : 1 aja Visa

P : oh baik bu, bisa sy informasikan apabila Ibu berkenan, saya dari Visa mau memberikan fasilitas tambahan berupa kartu pendamping VISA dan mendapatkan 3 Voucher Hotel  , maaf sebelumnya apakah Ibu pernah mendapatkan info mengenai ini?

M : Sudah, tapi wktu itu sy dpt elpnya dapat souvenir HP ya,,kok ini voucher hotel (dalam hati pengennya HP aja, dlu wktu lagi d jogja pernah dapet telp kaya gini juga)

P : oh itu dari merchan electronicnya ya bu

M : bukan, bilangnya sih dari VISA.

P : ya bu kalau kami dari Merchan Hotel xxxx di BALI,, jadi Ibu selain mendapatkan kartu diskon, Ibu jg mendapatkan 2 voucher hotel di Bali dan 1 Voucher untuk hotel bintang seluruh Indonesia. Read the rest of this entry